Mini Nadiasari

Mini Nadiasari


Bismillah......
Allahumma Sholli Ala Sayidina Muhammad Wa ala ali Sayidina Muhammad

Nama lengkap : Mini Nadiasari
Tgl Lahir : Cianjur 17 Agustus 1999
Nama orang Tua : Bpk Edi Supdiadi & Ibu Any Kurniasih
Lama menyelesyaikan hafalan : 4 bulan 23 hari
Tanggal khatam : 28 maret 2019

Testimoni  :
Tiada untaian kata yang paling indah selain ucapan rasa syukur kepada Allah swt yang telah memberikan saya kesempatan untuk bisa menghafalkan al quran dan semoga Allah izinkan dan ridhoi.
Tak lupa ucapan terimakasih saya haturkan kepada kedua orang tua saya yang tak pernah bosan mendoakan dan mendukung saya dari jauh,semoga Allah ridho kepada  keduanya.
Terakhir saya ucapkan beribu ribu terima kasih kepada yayasan abulyatama indonesia,para donatur,para pengurus yayasan,dan tak lupa juga kepada ustadz &   ustadzah  yang telah banyak berkorban untuk kami,semoga Allah ridhoi    beliau semua.

insya Allah Besok di hari Jumat yang penuh kemuliaan akan dilaksanakan kembali Khataman Hafalan 30 Juz dari 4 orang Santri program Rumah TahfidzPreneur Yayasan Abulyatama Indonesia - PPA Institute.
Mari jemput PertolonganNya dengan memuliakan para hafidz dan hafidzhah ðŸ˜Š
Bagi yang ingin berkontribusi berupa hadiah, cinderamata atau uang silahkan melalui :
Bank Syariah Mandiri [451] 7474 7373 43
Silahkan sertakan kode unik, contoh : 1.000.0101
Konfirmasi : 08 212 6226 212
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Label

Label

Tamu Kunjungan

Flag Counter